Tab Hammer on + Pull off


Tab Hammer on

hammer on

Tehnik Hammer on adalah tehnik gitar yang cara memainkannya dengan menekan nada awal (sembarang nada) dan menekan nada lagi dengan cara memukulkan jari pada nada yang dimainkan (tanpa di petik). Nada kedua lebih tinggi daripada nada pertama.

Tab Pull off

pull off

 

Tehnik Pull off adalah tehnik gitar yang cara memainkannya dengan menekan nada awal (sembarang nada) dan membunyikan nada selanjutnya dengan cara nada awal yang dipetik tadi di lepas sambil meninggalkan bunyi dan kita menekan fret di belakang posisi awal nada. sehingga terdengar bunyi nada yang pertama lebih tinggi dari nada kedua.

19 responses to “Tab Hammer on + Pull off

  1. Apa gak ada tehnik yg laen . . .
    Klw i2 ma gue udh mhir mainkanx . . .

  2. mas eka, maw tanya neh… bwat nyari nada2 sweeppicking yg bgto cpet gmn? bingung seperti ketinggalan nada… untuk tekniknya gmn…? thank’s

    • inti sweeping/sweep picking adalah memetik beberapa senar gitar dengan satu sapuan. Untuk berlatih tentunya Mas Dden dapat memulai dengan memainkan sweeping 2 senar terlebih dahulu. Setelah lancar, mas Dden bisa melanjutkan dengan 3 senar, terus sampai 6 senar. Jadi emang bertahap.

  3. Link temeen2 smua udah tak pasang di Blog Gue…
    Mohn Link Gue d pasang juga d Blog teman2 smua key….
    Thnks….

  4. Tar tak bikinin postingan tentang belajar gitar mulai dasar….

    Dijamin 1 bulan dengan latihan rutin bisa lancar (level pemula) hehehe…..

    Tetep smangad y teman2….

  5. berkunjung …

    pengen belajar gitar sampai mahir, sampai tetes darah terakhir .. hehehe πŸ™‚

  6. Telat enggak sih kalau belajar gitar umur 25, pengen tapi selalu gagal.. 😦

  7. pengen belajar agy, dulu pernah belajar, tapi sekarang dh lupa.

  8. wah saya mah kagak ngerti sama masalah pergitaran,,, tapi no problem,,, saya akan belajar dari anda πŸ™‚

  9. oke mas.. trus memantau πŸ™‚ semangat blognya..
    mbil terus blogwalking ya, biar tambah rame blognya mas..

    sukses

  10. keren mas blog nya πŸ™‚ dah saya bookmark, kebetulan saya suka maen gitar (standar doank bisanya) hihi :p

    mau belajar lebih nih dari anda..

    keep blogging ya, saya pantau blognya mas..

    makasi dah singgah, salam kenal bro

  11. pertamax, premium, solar, bensin, minyak tanah, elpiji, SAYA AMANKAN, hihihihihi πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

